Sabtu, 26 Mei 2018

Obat Penghilang Benjolan Di Bawah Lidah

Obat Penghilang Benjolan Di Bawah Lidah - Anda sedang mengalami benjolan di bawah lidah yang sangat menganggu saat makan ? Tidak usah khawatir lagi karena kami mempunyai solusi untuk menghilangkan dan menyembuhkan benjolan tersbebut dengan cepat serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping yaitu dengan menggunakan obat tradisional QnC jelly gamat yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikat Halal MUI. QnC jelly gamat telah teruji secara klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama benjolan, baik itu di lidah, leher, kepala dan bagian tubuh lainnya. Demi kenyamanan anda, kami memberlakukan sistem yang sangat aman yakni KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR untuk pemesanan 1 botol khusus untuk wilayah Jawa Barat. Namun sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu apa itu benjolan di lidah dan apa penyebabnya ?

Definisi Tentang Benjolan Di Bawah Lidah

Benjolan di bawah lidah (mucocele) merupakan lesi mukosa oral yang terbentuk akibat rupturnya duktus glandula salvia minor dan penumpukan mucin pada sekeliling jaringan lunak. Mukokel merupakan kista benigna tetapi dikatakan bukan kista yang sesungguhnya karena tidak memiliki epithelial lining pada gambaran histopatologisnya. Banyak literatur yang menyebutkan mukokel sebagai mucoius cyst dan kebanyakan kasus yang melaporkan insidensi tertinggi mukokel adalah pada usia muda tetapi hingga saat ini belum ada studi kasus pada usia spesifik. Penyebab umumnya adalah akibat terputusnya saluran kelenjar ludah yang dikarenakan trauma lokal seperti tergigit atau terbentur kemudian membesar karena terisi dengan lendir yang merupakan akumulasi cairan ludah yang tersumbat. Ludah yang berfungsi untuk melindungi mulut dari pembusukan gigi, tak dapat mengalir akibat pengendapan kalsium yang pada akhirnya kelenjar ludah tersebut membengkak.

Benjolan di bawah lidah umunya disebabkan karena trauma ringan atau karena cedera pada lidah yang ditandai dengan luka pada lidah serta biasanya berwarna merah. Meski benjolan dan luka pada lidah tidak berbahaya namun akan menyebabkan banyak ketiak nyamanan khususnya ketika kita sedang mengunyah makanan. Luka dan lecet pada lidah dapat ditandai dengan warna putih atau kemerahan pada lidah bahkan luka tersebut dapat timbul banyak serta menyebabkan rasa sakit yang cukup parah. Pada penderita penyakit benjolan di lidah ini sangat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang asin dan mengandung penyedap rasa, yang mana dapat merangsang aliran ludah yang tersumbat, dikarenakan aliran ludah tersumbat, salvia tidak dapat di alirkan, maka akan muncul benjolan berwarna kebiruan dan apabila di biarkan maka akan terus bertambah besar.

Nahh, jika anda sedang mencari perantara pengobatan penyakit benjolan yang ampuh dan cepat dalam mengempeskan serta menghilangkan benjolan tersebut, maka QnC jelly gamat inilah jawabannya :

QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Benjolan Di Bawah Lidah

QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional multi khasiat yang 100% halal, aman dikonsumsi dan tanpa menyebabkan efek samping serta legal, bersertifikat halal dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, karena terbuat dari ekstrak teripang emas (gamat/timun laut) yang disatupadukan dengan ekstrak buah dan sayur, Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. QnC jelly gamat obat benjolan di bawah lidah merupakan obat tradisional dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis dan akut, termasuk penyakit benjolan di bawah lidah. Teripang emas banyak mengandung kandungan khasiat, gizi yang lengkap, 50 jenis senyaw aktif biologis, protein 86.95, kolagen 80.0%, mineral, saponin & chondroitin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, antiseptik alamiah, lektit, glucosamine, vitamin dan mineral. 

Khasiat dari ekstrak teripang emas atau gamat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan salah satunya adalah mengandung zat senyawa Gamapeptide yang merupakan kandungan untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Senyawa Gamapeptide ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas tersebut dapat menyebabkan berbagai macam penyakit di dalam tubuh dan salah satu penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas tersebut adalah benjolan di bawah lidah, maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

Cara konsumsi QnC jelly gamat 

  1. Untuk dewasa konsumsi 3x sehari 2 sendok makan.
  2. Untuk bayi konsumsi 2x sehari 1 sendok teh.
  3. Untuk anak konsumsi 3x sehari 1 sendok teh.
Jika anda tertarik dan ingin mencoba khasiat QnC jelly gamat obat benjolan di bawah lidah, pesan segera dengan cara kirimkan saja SMS pemesanan dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini :

QNC-BD : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE: 085.329.100.054
Contoh Pemesanan : QNC-BD : 3 botol : Rohimat Hidayatulloh : Jln. Perum PDK Cikunten indah No.42 Rt.02/Rw.10 Kec.tawang Kel.kahuripan, Tasikmalaya prov. Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054

Ingat ! Format QNC-BD merupakan kode produk dari QnC jelly gamat yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda sebagai kode barang, agar pemesanan tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Beberapa Kemudahan Dan Keuntungan Order QnC Jelly Gamat Pada Kami (Agen Pusat QnC Jelly Gamat Di Indonesia) :

  • Memberikan layanan pengiriman barang terlebih dahulu untuk pemesanan 1 botol.
  • Mendapat potongan harga, untuk setiap pembelian 2 botol keatas.
  • Mendapatkan potongan harga dan Discount ongkos kirim, untuk pembelian 4 botol keatas.

Selain itu, bagi anda yang berminat menjadi salah-satu agen kami di wilayah tempat anda berdomisili, kami akan memberikan harga yang sangat murah (harga khusus agen) sehingga anda akan mendapat keutungan dari penjualan anda. Selain itu, kami juga akan membantu anda dalam memasarkan QnC jelly gamat khusus di wilayah Kota anda dengan cara mencantumkan nama dan alamat serta no hp anda sebagai agen kami. Sehingga akan memudahkan calon konsumen untuk order QnC jelly gamat pada anda, dan anda juga tidak perlu repot-repot untuk memasarkannya. Karena kami membantu pemasaran anda secara online di seluruh website kami. Untuk informasi mengenai harga khusus agen, anda bisa langsung hubungi kami di 085329100054. Untuk pembayaran, anda bisa melakukan transfer pembayaran ke salah-satu rekening kami dibawah ini :

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly gamat pada kami. Semoga QnC jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

0 komentar: